by

Dilanda Corona Mahasiswa Gayo di Banda Aceh Dapat Bantuan Sembako

Banda Aceh | Lintasgayo.com–  Banda Aceh sepi, hanya tempat tertentu yang terlihat manusia.  Lebih banyak yang berdiam diri di rumah, berupaya menghindari “serangan” corona.

Bagaimana nasib mahasiswa asal Gayo, Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues yang berada di kota Serambi Mekkah ini?  Mereka tidak bisa pulang, karena keadaan masih belum kondusif.

Disaat mahasiswa dalam perantauan rindu keluarga dan kampung halaman, mereka mendapat perhatian dari Salihin, anggota DPRA Aceh, berasal dari Dapil 4.

Salihin menyambangi mahasiswa asal Gayo, dan memberikan sembako serta uang saku di rumah singgah yang diperuntukanya untuk saudara saudara dari Gayo. Mahasiswa yang bertahan di Banda Aceh ini merasa terharu ketika diperhatikan, saat negeri ini sedang diamuk wabah corona.

“Terima kasih kami yang dalam kepada Bapak Salihin, yang sudah menyempatkan diri menjenguk dan memperhatikan kami. Semoga silaturahmi ini semakin mengeratkan tali persaudaraan,” sebut Ramadani Syapitra, salah seorang mahasiswa Gayo yang menerima bantuan.

“Kiranya anggota dewan yang lainya berasal dari Dapil 4 juga tergugah hatinya untuk membantu mahasiswa Gayo yang masih belum bisa pulang di tengah suasana Banda Aceh yang sepi dan adanya karantina ini,” sebutnya. (Khosi NT)

 

Comments

comments

News