Cegah Covid-19, Warga Janarata Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

By on Saturday, 28 March 2020

Redelong| lintasgayo.com – Guna mencegah wabah virus corona Covid-19, masyarakat kampung Janarata menyemprotkan disinfektan disetiap gang. Penyemprotan disinfektan dilakukan agar kampung Janarata terbebas dari wabah virus yang mematikan ini.

Seperti yang sedang dilakukan oleh masyarakat saat ini menyemprotkan disinfektan secara menyeluruh hingga gang-gang kecil dan rumah warga supaya terhindar dari Virus Corona.

Kepala Kampung Janarata Amirudin, yang didampingi Babinsa Koramil 01/Bandar Serka Margianto dan Babinkantibmas Brigadir Johari mengatakan, agar warganya terhindar dari virus corona Covid-19, pihaknya bersama masyarakat menyemprotkan disinfektan secara menyeluruh.

“Ini upaya membantu secara preventif kampung Janarata, Kecamatan Bandar Bener Meriah, dalam memberantas Virus Corona Desease (Covid-19), terutama di lingkungan kampung Janarata.” Kata Amirudin kepada media ini. Sabtu 28/03/2020.

Ia menjelaskan, hal ini menindak lanjuti intruksi dari Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi untuk berkoordinasi dengan pihak Forkopimcam dalam melakukan penyemprotan agar masing masing kampung aman dari Covid-19. Kata Amirudin.

Warga Janarata sangat antusias dalam penyemprotan ini agar kampungnya terbebas dari Virus Corona setelah disemprot kan disinfektan di dua Dusun, Berlian Jaya dan Dusun Jongok Raya.

“Masyarakat janarata secara bersama sama berjuang melawan dan memberantas Virus Corona Covid-19 ini, mari bersama kita lawan virus corona,” tegas Amir.

“Semoga Virus Corona Desease (Covid-19) ini cepat teratasi agar masyarakat dapat kembali melakukan kegiatan sesuai bidangnya masing masing, termasuk ekonomi bisa stabil dan anak anak dapat melanjutkan belajar disekolahnya,” tutup Amir. (Putra Mandala)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.