by

Bank Aceh Syariah Bener Meriah Serahkan Bantuan Uang Tunai

Redelong| lintasgayo.com – Bank Aceh Syariah kantor cabang Bener Meriah menyerahkan bantuan uang tunai sebesar 20.000.000 untuk penanganan pencegahan virus covid-19, Kamis (26/03/20).

Uang tunai tersebut diserahkan langsung oleh Fajar Rajasa pimpinan Bank Aceh Syariah dan diterima langsung diterima oleh Bupati Bener Meriah di posko utama covid-19 Tingkem Benyer.

Bupati Bener Meriah Sarkawi yang didampingi unsur pemerintah daerah Menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan uang tunai dari Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah yang bertujuan untuk membantu penanganan Covid-19.

“Bantuan Ini akan kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan dan kebutuhan terhadap penanganan atau musibah Covid-19 ini,” sebut Sarkawi.

Disisi yang lain juga Bupati, kita mengapresiasi Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah yang dianggap sangat serius mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dalam hal untuk memberikan kesejahteraan, keselamatan, dan keamanan warganya, apalagi terkait pandemi Virus Corona.

“Jujur Pemerintah kabupaten Bener Meriah memang pada saat ini sangat membutuhkan banyak dukungan dari berbagai pihak dan juga dari lapisan masyarakat guna membasmi Covid-19 di wilayah Bener Meriah ini, baik berupa moril maupun materil,” jelas Bupati.

Menurut Sarkawi, bantuan dana ini adalah bukti nyata bahwa Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah  bersama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah secara bersama – sama melawan Covid-19 ini.

Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah Fajar Rajasa, mengatakan bahwa Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah akan terus mendukung Pemerintah dalam upaya memerangi Covid-19.

“hal ini akan menjadi kontribusi positif dari tanggung jawab sosial Bank Aceh Syariah terhadap Pemerintah dan masyarakat Bener Meriah, apalagi dalam mengahadapi masalah Covid-19 atau Virus Corona ini sudah menjadi penanganan Internasional,” kata Fajar Rajasa. (Putra Mandala)

 

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News