Bener Meriah

Kajari Bener Meriah Gelar Expedition Trail Bersama Forkopimda 

Redelong| lintasgayo.com – Kepala Kejaksaan Negeri Bener Meriah Agus Suroto.SH.MH bersama Unsur Forkopimda diantaranya, Kapolres, Dandim, Ketua Pengadilan menggelar Track Expedition Trail Menuju Air Terjun Karang Ampar. Minggu (23/02/20).

Kepala Kejaksaan Negeri Bener Meriah Agus Suroto. SH. MH, mengatakan kegiatan motor tracx trail ini sengaja digelar sebagai ajang silaturrahmi antar sesama unsur Forkopimda dan Forkopimda plus.

Tim ini menjelajahi beberapa tempat, kali ini menuju Air Terjun Karang Ampar
agar mengenal lebih dekat terhadap masyarakat, disamping keberadaan Kejaksaan adalah sebagai penegakan hukum yang bersifat Pre-emptif dan Preventif.

“Sama halnya dengan Track Expedition ini keliling kita bisa melihat masyarakat dan tegur sapa dengan suasana yang santai sambil menikmati panorama yang indah di sepanjang jalan yang kita lalui,” kata Kajari.

Selanjutnya Bupati Bener Meriah Tgk.H. Sarkawi, sangat mengapresiasi kegiatan Tracx Exspedition Trail ini sebagai ajang silaturahmi antara anggota Forkopimda.

“Dengan cara seperti ini memanag kita langsung bisa bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat,” sebut Bupati.

Menurutnya melalui kegiatan ekspedisi ini bisa melihat apa kekurangan dan kendala dilapangan, dapat segera untuk kita bantu terkait dengan proses pembangunannya, kita bukan mau mencari kesalahan tetapi ini hal yang sangat wajar kita lakukan demi kemajuan Bener Meriah kedepannya.
Selain itu, kata Bupati, melalui Track Expedition ini juga juga diharapkan dapat mempromosikan bahwa Kabupaten Bener Meriah sangat kaya dengan potensi dan tempat wisata.

Dalam kegiatan ini ikut serta Dandim 0106 Letkol Inf Valian Tatyunis, Kapolres AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.Ik, Ketua Pengadilan Mahendrasmara Purnamajati SH.MH, Anggota DPRK Edy Zulkipli, Kadis PUPR Bener Meriah Erwin ST.M.Si. Kadis Pariwisata Riswandika S.STP, M.Ap, Kasat Lantas AKP Syabirin SH,M.Si.

Pantauan media ini, Start Track Expedition Trail ini dimulai dari depan kantor Kejaksaan menuju Kampung Meriah jaya, Bergang, Karang Ampar, Air Terjun Karang Ampar dan kembali finish Kantor Kejaksaan di Pante Raya Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah. (Putra Mandala)

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top