SMP Wih Pesam Kembali Juarai Beberapa Cabang di Fourta Ecsporgion IX

By on Sunday, 23 February 2020

Redelong |lintasgayo.com – Sekolah Menengah Pertama (SMP) No I Wih Pesam kembali menjuarai beberapa cabang Fourta Ecsporgion IX yang diadakan oleh SMA Negeri IV Takengon Tahun 2020 ini yaitu tahun ke VIIII Ecsporgion.

Kepala SMP Negeri No I Wih Pesam, Siner Jaya, S.Pd.M.Pd, kepada media ini, Sabtu 22/02/2020 mengatakan, bahwa SMP binaannya turut berpartisipasi dalam kegiatan Pourta Ecsporgion IX Takengon yang ke XIIII tahun 2020.

Menurutnya dan sangat Alhamdulillah sekali dapat mengharumkan nama sekolah dan juga Kabupaten Bener Meriah di tahun kedua ini, anak didiknya meraih juara dari beberapa cabang perlombaan yang di ikuti.

“Dengan rasa percaya diri juga mengalami peningkatan positif di semua kegiatan menyangkut dengan cabang yang diperlombakan”. Terangnya.

Lanjutnya lagi yang paling menarik dan bergengsi adalah cabang Cerdas Cermat Umum. Pada tahun 2019 SMP Negeri No I Wih Pesam meraih juara pertama, dimana saat itu diwakili oleh Elvia Nurul Apriliani, Etsy Nuansa Rochani, dan Abiani Saha Khansa.

Sementara di tahun 2020 ini SMP Negeri No I Wih Pesam kembali meraih juara pertama dalam Cerdas Cermat Umum. Kali ini diperankan oleh Isra Azzuhra, Yussi Akmalia, dan Indah Nasyiha.

Hal lain untuk Rekapitulasi juara yang diraih secara keseluruhan yaitu, Cerdas Cermat Umum Juara 1, atas nama Isra Azzuhra, Indah Nasyiha, dan Yussi Akmalia. Cerdas Cermat Pramuka Juara Harapan 1, atas nama Eka Safitra, Venus Aroon Ramadhan, dan M. Sulthon.

lanjutnya lagi untuk lomba Vocal Solo putri juara pertama dimenangkan Cut Anggun Noftianda. Vocal Solo putra juara kedua, atas nama Galuh Tirta Juan Farera.

Kemudian dibidang tari kreasi juara pertama Selva Meilani (Grub) juara pertama Futsal, Aulia Rizki (Grub) dan cipta puisi mendapat juara kedua oleh Yunita Aprilia.

Dalam hal ini sebagai kepala sekolah dan seluruh dewan guru akan terus mendukung seluruh program siswa – siswinya demi untuk kemajuan, serta akan mengikuti event-event bergengsi lainnya. Tutup Siner Jaya.(Putra Mandala/LG02)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.