Dua Rumah Warga Uring Bener Meriah Hangus Terbakar

By on Saturday, 22 February 2020

Redelong| lintasgayo.com – Bencana kebakaran kembali menimpa dua rumah warga di kampung Uring kecamatan Bukit kabupaten Bener Meriah pada  Sabtu pagi (22/02/20).

Ihsan, tetangga korban, mengatakan kebakaran tersebut  terjadi sekitar pukul 09.15 WIB.

Pantauan media ini sebelum mobil pemadam kebakaran tiba kelokasi, Personil satuan Sabhara, Satlantas dan personil Polsek Bukit bersama TNI Koramil Bukit dan Relawan RAPI 0121 yang dibantu warga setempat melokalisir tempat kejadian dan membantu menyelamatkan sebagian  barang barang milik korban.

Tampak sebagian warga  berusaha menenangkan pemilik rumah dan  menyirami api dengan alat seadanya agar kobaran api tidak meluas.

Namun  api terus membesar karena angin cukup kencang hanya hitungan sekitar 10 menit kedua bangunan sudah rata dengan tanah.

Tidak berselang lama 3 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) tiba kelokasi dan api berhasil dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian nahas tersebut, saat ini pihak kepolisian dari Polres Bener Meriah sedang menyelidiki penyebab kebakaran.

Tampak hadir Bupati Bener Meriah Meriah Tgk. H. Sarkawi  di dampingi beberapa kepala dinas diantaranya Kalak BPBD, Kasatpol PP, Kabag Ops, Kasat Sabhara KBO Satsabhara. (Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.