Terbaru

Terkait Utang, Warga di Aniaya di Pendopo Bupati Meulaboh

Tgk zahidin

Meulaboh| lintasgayo.com – Warga Kabupaten Aceh Selatan Tgk Zahidin terpaksa dirawat di salah satu Rumah Sakit Nagan Raya Akibat pengeroyokan oleh sekelompok orang yang terjadi di Pendopo Aceh Barat Propinsi Aceh.

Akrim salah satu keluarga korban saat dikompirmasi oleh Lintasgayo.com Rabu 19/02/20 menjelaskan kejadian tersebut berawal dari pinjaman uang hasil rapat pembentukan panitia pelantikan sebesar Rp.150.000.000 guna sukuran pemenangan Bupati Ramli pada tgl 26 september 2017 lalu.

Menurut Akrim, Sebelumnya Ramli selaku Bupati telah menyerukan ke Sekda Aceh Barat untuk menyelesaikan masalah hutang tersebut, namun setelah ditemui Sekda pun menjawab bahwa hutang tersebut tidak mungkin diselesaikan dengan uang Negara karena menyangkut hal pribadi.

Karena belum ada kejelasan Zahidin sebagai korban mendatangi Pendopo Aceh Barat pada hari selasa 18 Februari 2019 bersama 6 rekannya sekira pukul 17.00 untuk meminta kejelasan masalah tersebut yang dijanjikan oleh Ramli yang juga sebagai Bupati diganti dengan pekerjaan Proyek APBK 2018 lalu.

“Namun korban Zahidin justru mendapatkan pengeroyokan yang Diduga dilakukan oleh beberapa orang yang berada di lokasi pendopo yang diduga dimulai oleh bupati Aceh Barat Yaitu saudara Ramli,” sebutnya.

Kejadian itu kata Akrim sudah viral dalam Video amatir yang berdurasi 1 menit 34 detik.

Akrim juga menjelaskan kejadian tersebut telah dilaporkan ke pihak yang berwajib. (Ammar)

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top