DPRK Bener Meriah Apresiasi Kinerja Kapolda Aceh Irjen Pol Rio Djambak

By on Friday, 14 February 2020

Mhd Saleh, Ketua DPRK Bener Meriah. Foto: Ist

 

Redelong| lintasgayo.com – Ketua DPRK Bener Meriah Mhd Saleh mengapresiasi kinerja Kapolda Aceh Irjen Pol Rio Djambak selama menjabat Kapolda Aceh dalam mengelola situasi dan keamanan.

Ia menilai selama kepemimpinan Kapolda Rio S Jambak sama sekali tidak ada gejolak di Aceh.

”Sebagai mana kita ketahui sewaktu pelaksanaan pemilu dan Pileg di Aceh berjalan aman dan lancar padahal, kita ketahui bahwa Aceh termasuk daerah yang rawan saat pemilu,” ungkapnya melalui rilis yang diterima media ini Jum’at (14/02/20)

Menurut Bendahara partai Golkar Bener Meriah ini, keberhasilan pemilu tersebut tidak terlepas dari peran serta dan upaya Irjen Pol Rio Djambak yang dapat menjaga situasi di Aceh dengan aman  dan terkendali saat pelaksanaan pemilu itu sendiri.

“Kita juga mengetahui selama kepemimpinan Irjen Pol Rio Djambak beberapa kelompok dan pelaku kriminal bersenjata di Aceh berhasil ditangkap,” sebutnya.

Bahkan katanya, selama menjabat Kapolda Aceh ia juga banyak membantu masyarakat dengan berbagai kegiatan pengamanan sehingga berhasil menjaga suasana kamtibmas tetap kondusif serta melaksankan berbagai kegiatan bakti sosial yang dilaksankan secara intens.

“Saya pribadi dan atas nama DPRK Bener Meriah mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kasespim Lemdiklat Polri” ujarnya.

Selain itu Saleh juga mengucapkan  selamat datang kepada Bapak Irjen Pol Wahyu Widada sebagai Kapolda Aceh dan berharap  sukses dalam menjalankan tugas sebagai Kapolda Aceh. (Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.