by

Tgk. Bahar: Ada upaya Makzulkan Saya dari Ketua PKB Bener Meriah

Ketua PKB Bener Meriah, Tgk. Baharudin Usman. Foto: Ist

Redelong| lintasgayo.com – Ketua DPC PKB Bener Meriah, Tgk. Baharudin Usman mengaku ada orang yang berupaya memakzulkan dirinya dari ketua PKB Bener Meriah. Hal ini ia ketahui saat mendapat informasi dari pengurus DPW PKB provinsi Aceh.

Hal ini ia sampaikan melalui rilisnya yang diterima  redaksi lintasgayo.com Rabu, 05/02/20.

“Saya mendapatkan informasi dari DPW Aceh yang mengatakan ada oknum dari internal PKB Bener Meriah yang menemui pengurus DPW Aceh di Jakarta untuk memberhentikan saya dari ketua dengan cara memfitnah terhadap apa yang tidak saya lakukan,” sebut Tgk. Bahar.

Terkait masalah ini, Tgk. Bahar yang juga salah satu pimpinan pondok pesantren di Bener Meriah ini berencana akan mengambil tindakan tegas terhadap oknum yang berada di internal DPC PKB Bener Meriah ini.

“Kita akan ambil tindakan tegas terhadap oknum ini sesuai dengan ketentuan partai,” tegasnya.

Ketua DPC PKB Bener Meriah ini juga memperingatkan kepada siapapun oknum yang memfitnahnya dengan tujuan memakzulkannya dari kursi ketua PKB Bener Meriah akan diambil tindakan yang tegas.

Ia bahkan mengatakan jikapun oknum tersebut adalah anggota DPRK dan terbukti melakukan pelanggaran aturan partai akan dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW).

“Akan diambil tindakan tegas, meskipun oknum tersebut adalah anggota DPRK. Jika terbukti melanggar aturan Partai akan kita PAW,” tutupnya. (Mhd)

Comments

comments