Bantu Fakir Miskin, Anggota Polisi ini Gelar Konser Amal Musik Akustik

By on Saturday, 1 February 2020

Redelong| lintasgayo.com – Salah satu anggota polisi dari Satreskrim Polres Bener Meriah Muhamad Rasid menggelar konser amal melalui musik akustik  dilapangan pancuan kuda Sengeda Bener Meriah. Jumat malam 31/01/2020.

M. Rasid menyampaikan, tujuan konser amal tersebut diselengarakan untuk melakukan penggalangan dana guna membantu pakir miskin di daerah berhawa sejuk ini.

“untuk hasil penggalangan tersebut nantinya akan kita kumpulkan dan kita belanjakan untuk barang-barang dan kita serahkan untuk yang membutuhkan dan yang berhak menerima kita akan amanahkan,” Sebut Rasid.

Lanjutnya, konser amal tersebut merupakan uji coba dan pertama kali di adakan di Bener Meriah.

“Secara kebetulah kita memiliki studio music dirumah dan kita berfikir untuk memanfaatkan peralatan yang sudah ada untuk mengalang dana,” ungkapnya.

Inisiatif, bahwa event pacuan kuda tradisional ini sangat ramai dikunjungi, sehingga pihaknya memanfaatkan moment tersebut untuk dapat tampil sekaligun membuat kegiatan bakti sosial penggalangan dana.

Lebih lanjut lagi, kegiatan konser amal ini sangat didukung oleh Polres Bener Meriah, kami berharap melalui kegiatan ini dapat menginspirasi generasi muda dalam hal yang positif.

“kami juga berharap hal seperti ini dapat terus kita kembangkan, sehingga peralatan kita pun nantinya akan lebih kita tingkatkan lagi sehingga dapat tampil lebih bagus,” harap Rasid.

Pokalis music akustik Muhamad Rasid yang diiringi oleh gitaris Vick tersebut mampu menarik perhatian pengujung dan mengumpulkan sejumlah uang sumbangan yang akan diserahkan kepada Fakir miskin. (Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.