by

Satlantas Polres Bener Meriah Himbau Pengunjung Pacuan Kuda untuk Tertib Parkir

Redelong| lintasgayo.com – Unit Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bener Meriah menghimbau kepada seluruh masyarakat yang menyaksikan acara pacuan kuda agar mentaati peraturan dan memarkir kenderaan ditempat yang sudah disiapkan oleh panitia.

Hal ini disampaikan Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya. S.Ik melalui Kasat Lantas, AKP Syabirin. SH.M.Si, terkait dengan dilaksanakannya acara pacuan kuda Tradisional Gayo di lapangan Sengeda, Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

“Kita berharap sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin menyaksikan acara pacuan kuda baik yang memakai roda 2 dan roda 4 agar memarkirkan kenderaan ditempat yang sudah di tentukan oleh panitia, dan tidak dibolehkan parkir dibadan jalan sepanjang jalur pacuan kuda,” harap Sabirin

Himbauan ini, kata Sabirin untuk menghindari terjadinya kemacetan lalu lintas disepanjang jalan lintas menuju lokasi tempat pesta rakyat tersebut.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bener Meriah ini mengingatkan para pemilik kenderaan untuk menggunakan pengaman dan memastikan kenderaannya sudah terkunci saat parker dan  tidak meninggalkan barang berharga  seperti perhiasan,surat berharga lainnya didalam kendaraan untuk mengantisipasi tindakan pencurian. (Putra Mandala).

Comments

comments