by

Di Isukan Memadu Kasih dengan Janda, Tgk Bahar : Saya Sudah Resmi Menikah

Tgk. Baharudin/ Mhd

Redelong| lintasgayo.com – Ketua PKB Bener Meriah Tgk. Baharudin membantah dirinya sedang memadu kasih dengan seorang janda yang sempat viral di salah satu media siber beberapa waktu lalu.

Kepada media ini, Jum’at (24/01/20) ketua PKB Bener Meriah ini meyakini inisial (BU) yang dimaksud media tersebut adalah dirinya, Ia mengaku sudah resmi menikah. namun ia  menegaskan bahwa isu memadu kasih dengan janda  tersebut tidaklah benar.

“Tudingan tersebut tidaklah benar, Tidak ada Ulama ataupun petinggi PKB Bener Meriah yang memadu kasih dengan seorang Janda muda. Yang benar, Saya Baharudin Usman telah berpoligami dengan menikahi Ainun yang berkebetulan Ketua IKABOGA Bener Meriah”, ungkapnya tegas.

Tgk. Baharudin yang akrab di sapa Abu Buntul ini juga mengaku bahwa pernikahannya dengan Ainun juga sudah dengan persetujuan isteri pertamanya.

“Pernikahan saya juga sudah ada izin dari istri pertama, jadi tidak benar jika pernikahan saya ini dikait kaitkan dengan cerita “Ratu Geranat”, jelasnya

Pimpinan salah satu Dayah di kecamatan Permata ini  juga menjelaskan bahwa pernikahannya dengan Ainun didasari asas suka sama suka, bukan dengan iming-iming harta.

“Poligami itu tidak dilarang oleh Agama dan saya bukan ASN yang terikat aturan untuk tidak boleh memiliki istri lebih dari satu. Keluarga kedua belah pihak pun mengetahui dan mengijinkan”. Katanya

“Hal ini penting kami klarifikasi agar tidak menjadi fitnah”. Tambahnya lagi

Tgk. Baharudin juga mengatakan bahwa  pihaknya telah membentuk tim untuk menelaah pemberitaan tersebut.

“Kita sudah bentuk tim untuk menganalisa apakah rilis tersebut merupakan pencemaran nama baik atau tidak, segala sesuatunya sudah kami serahkan ke Kuasa Hukum kami”, ungkapnya. (Mhd/ Ihfa)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News