5 Nama Muncul Sebagai Kandidat Calon Ketua RAPI Samalanga

By on Thursday, 23 January 2020

Biruen| lintasgayo.com – Relawan komunikasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal Samalanga akan melaksanakan musyawarah Lokal (Muslok) ke-II untuk memilih ketua baru, menggantikan Mirza Putra, SKM yang telah habis masa jabatan sebagai ketua RAPI Samalanga.

Mirza Putra, SKM kepada media ini Rabu (22/01) menjelaskan Muslok akan berlangsung di Gedung Serbaguna Kecamatan Samalanga pada bulan Februari 2020 mendatang.

Mirza, mengatakan beberapa nama bakal calon ketua sudah mulai mencuat dikalangan internal RAPI Samalanga.
“Nama-nama kandidat yang mulai disebut-sebut adalah Faisal Rizal, Bsc, JZ01FAF, Khairuman, S.pd, JZ01FAB, Aulia Dhani, S.Pd, JZ01FDN, Mursyidi JZ01FMR dan M. Ali Saryani JZ01FLI”, sebut Mirza.

Saat disinggung dengan namanya, Mirza mengaku tidak lagi mencalonkan diri pada Muslok mendatang.

“Saya ingin istirahat dulu sebentar dari kesibukan organisasi dan fokus terhadap usaha”, Ujar Mirza.

Secara pribadi dan Organisasi Mirza Berharap agar para kandidat yang ingin maju untuk bertarung secara sportif dengan mengedepankan musyawarah dan mufakat.

Politisi Partai Demokrat ini juga menambahkan siapapun yang terpilih sebagai ketua nantinya harus merangkul yang kalah dan tentunya harus mengakomodir apa yang menjadi usulan dan Rekomendasi dari hasil Muslok.
Selain itu, ia juga meminta kepada kandidat yang akan memimpin nantinya harus mempertahankan eksistensi RAPI Samalanga.

“Ambillah yang baik-baik dari periode sebelumnya dan tinggalkan yang tidak baik, kedepan harus lebih baik dari masa kami”, tutup Mirza. (Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.