Plt Gubernur Resmikan Gedung Samsat Aceh Tengah

By on Tuesday, 21 January 2020

Takengen| lintasgayo.com – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT, meresmikan Gedung Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Aceh Tengah di Takengon Selasa, (21/01/20).

Nova Iryansyah Dalam sambutannya berharap selain melancarkan proses pembayaran pajak juga harus dimaksimalkan pajak, karena merupakan tulang punggung pembangunan.

“hampir 90% pembiayaan Negara ini dari pajak”, sebut Nova.

Nova menyampaikan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) terbesar bukanlah dari ekspor dan juga  bukan dari minyak namum dari Pajak.

“Pajak yang optimal itu dari kendaraan bermotor,” ungkap Nova.

Nova juga berharap kerja sama dari Unit Pelaksanaan Teknis Dinas (UPTD) dengan Aparatur Kepolisian dapat bersinergis agar pajak bisa di maksimalkan.

“Semoga semua pihak dapat bersinergials untuk memaksimalkan pajak,” harapnya.

Sebagaimana gedung tersebut telah selesai dikerjakan di akhir tahun 2019 lalu sesuai jangka waktu yang dikerjakan oleh CV Delapan Satu Tiga Jaya serta konsultan Pengawas CV. OA Consultant

Pada peresmian gedung Samsat Aceh Tengah tersebut Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah didampingi oleh ibu Plt. Gubernur, Diyah Erti Idawati, Bupati Aceh Tengah, Sabela Abubakar, Wakil Bupati Aceh Tengah, Firdaus, SKM, Wakil Ketua DPRK Aceh Tengah, Edi Kurniawan, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Hairajadi dan sejumlah pejabat SKPA dan SKPK Aceh Tegah. (Rel)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.