Pulang Kampung,  Fauzul Abadi Sempatkan Diri Kunjungi Sekretariat RAPI Bener Meriah

By on Saturday, 18 January 2020

Disela sela kesibukannya di Aceh Tengah dan Bener Meriah, Fauzul Abadi (tengah) menyempatkan diri berkunjung ke sekretariat RAPI Bener Meriah. Foto: Lintasgayo.com/Mandala (17/01/20)

Redelong| lintasgayo.com – Juara  Dangdut Academi  Asia 5 Fauzul Abadi atau yang lebih dikenal Faul menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturahmi dengan anggota dan relawan di sekretariat RAPI 0121 Bener Meriah di Komplek Perkantoran Bupati Serule Kayu, Jum’at (17/01/20).

Fauzul Abadi mengatakan ia menyempatkan diri untuk berkunjung dan bersilaturahmi sebagai ungkapan terimakasihnya kepada masyarakat Gayo yang  mendukungnya dalam kompetisi dangdut Asia.

“Saya masih ingat dengan rekan rekan Anggota RAPI saat kembali dari Jakarta sebagai Juara I LIDA 2019” kata Faul.

Ia mengaku terkesan kepada relawan RAPI yang terus membantu memberikan informasi disaat perjalanan konvoi kepulangan pertamanya saat menang kompetisi Dangdut Indosiar tahun lalu.

Kali ini Faul LIDA baru saja dinobatkan sebagai juara 1 D’Academy Asia 5 di Indosiar 2019, sekarang sedang berada di Dataran tinggi Tanah Gayo, pulang kampung bersama Manager dan Kru dari Jakarta.

Saat berada di tanah kelahirannya, Fauzul Abadi (Faul) berencana akan berkunjung ke  beberapa tempat wisata, “saya akan berupaya keras membantu Pemerintah Daerah untuk mempromosikan Destinasi Wisata tersebut keluar”, kata pemuda asal Darussalam kelahiran 1995 ini.

Kunjungan juara Dangdut Asia ke Sekretariat RAPI Bener Meriah ini  didampingi ketua I RAPI 0121 Taslim JZ01JYS, dan Bidang SDM RAPI, Yusra Alfata JZ01JMA, Syeh Sulaiman JZ01JSJ Bagian Hukum Inovasi Organisasi Penelitian dan Pengembangan RAPI. (Putra Mandala)

 

.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.