by

Sekda Sambut Kapolda Aceh saat Mendarat di Rembele Bener Meriah

Redelong| lintasgayo.com – Kedatangan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S.Djambak Beserta Isteri dan rombobongan disambut oleh Sekertaris Daerah, Drs. Haili Yoga.M.Si, unsur forkopimda dan forkopimda plus Bener Meriah dan Aceh Tengah di Bandara Rembele Bener Meriah Jum’at (10/01/20).

Saat mendarat rombongan juga sudah ditunggu oleh kedua Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya.S.Ik dan Aceh Tengah AKBP Hairajadi, dengan mengunakan pesawat wing jenis ATR-72-600 dengan Nomor penerbangan IW -1410.

Rombongan langsung menuju ruangan VIP Bandara Rembele, sambil istirahat sejenak menikmati Cofee Morning dengan unsur Forkopimda dan Forkopimda plus juga Kapolres Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Setelah selesai beristirahat dan meninggalkan Bandara Udara Rembele, melanjutkan perjalanan dengan mengunakan kendaraan dan dikawal oleh Patwal Polda Aceh juga Polres Bener Meriah menuju ke Kabupaten Aceh Tengah.

Sebelumnya Kapolda dan Rombongan dari Kota Subulusalam dan Singgah di Kota Takengon dalam acara sirahturahmi sambil menikmati keindahan dataran tinggi tanah gayo dan mungkin bermalam dikota penghasil kopi kelas dunia ini.

Menurut informasi Kapolda Aceh akan meninggalkan Kabupaten Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah untuk bergerak menuju Kabupaten Pidie Jaya guna untuk melaksanakan peresmian Polres di Pidie jaya.

Tampak dalam rombongan yang mendampingi Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S. Djambak beserta Istri, Irwasda Kombes Pol. Drs. Erwin Faisal M,Si, Karoops Kombes Pol Dedy Irianto SH, MH, Karorena Kombes Pol Heri Purwanto, SH. Karo SDM Kombes Pol Deni Setyo utomo, SH, S.Ik M.SI.

Turut serta Karolog Kombes Pol Hariadi SH, S.Ik, Dirintelkam Kombes Pol Drs. Supriadi Djalal, MH, Direskrimum Kombes Pol Drs. H. Agus Sarjito, Kabidhumas Kombes Pol Ery Apriyono, S.Ik, Dansatbrimob Kombes Pol Suheru, S.Ik MH. (Putra Mandala)

Comments

comments