Pordasi Aceh Berikan Mandat Musdalub Kepada Ketua Koni Bener Meriah

By on Sunday, 5 January 2020

Redelong| lintasgayo.com – Pengurus Persatuan Olah Raga Berkuda (Pordasi) Provinsi Aceh memberikan mandat kepada Ketua Koni Bener Meriah Darwinsyah dan Wakil Ketua Anwar serta Pengurus Pordasi Kabupaten Bener Meriah Saifulah melalui surat tertanggal 30 Desember 2019. Prihal untuk segara melaksankan Musawarah Daerah Luar Biasa ( Musdalub) guna mengisi kekosongan jabatan Ketua Pordasi Bener Meriah Priode 2019-2023.
Ketua Koni Kabupaten Bener Meriah Darwinsyah selaku penerima mandat didampingi oleh Anwar (Wakil Ketua II DPRK Bener Meriah), menyampaikan, berdasarkan surat mandat yang diterima pihaknya tanggal 30 Desember 2019.
Terkait dengan kekosongan ketua Pordasi Bener Meriah, menindaklanjuti surat tersebut, pihaknya dalam waktu dekat akan segera melaksanakan Musdalub Pordasi di Bener Meriah untuk priode 2019-2023.
Hal tersebut sesuai mandat dengan Nomor 042/ M/Pordasi Aceh/XII/2019 yang dikeluarkan Tanggal 30 Desember 2019 tersebut berlaku selama satu bulan sehingga pihaknya akan sesegera membentuk SC dan OC untuk pelaksanaan Musdalub tersebut secara terbuka.
Untuk itu Darwinsyah, kepada media ini diruang kerjanya Jumat 03/01/2020 mengatakan semua pihak untuk mempersiapkan diri.
“Siapa saja berhak untuk dipilih dan memilih agar dapat terus mempersiapkan diri”. Jelasnya singkat.
“Mandat tersebut diberikan sehubungan dengan pengunduran diri Ketua Pengurus Cabang Olah Raga Pordasi Kabupaten Bener Meriah Budi Hardi, pada tanggal 23 Desember 2019 lalu”, tutup Darwin. (Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.