MAPESGA Banda Aceh segera Gelar Nahma Ni Gayo III.

By on Sunday, 5 January 2020

Banda Aceh| lintasgayo.com – Mahasiswa Peduli Sejarah Gayo (MAPESGA) Banda Aceh akan kembali menggelar kegiatan seni Nahma Ni Gayo (NNG) Ke-III, hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Mapesga Ramayandi kepada media ini, Sabtu 04 Januari 2020.

“Insyaallah kita akan menggelar kegiatan NNG kembali” Kata Ramayandi.

Lelaki akrab disapa Rama ini juga mengatakan tujuan dilaksanakannya pagelaran kegiatan ini untuk menunjang promosi budaya Gayo serta sebagai wadah mahasiswa gayo Banda Aceh untuk menyalurkan minat dan bakatnya di bidang seni.

“MAPESGA akan kembali mempersembahkan Nahma Ni Gayo Ke-III untuk seluruh orang Gayo yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya, sebagai wadah minat bakat kawan-kawan mahasiswa” Tutur Rama.

Rama menambahkan saat ini seluruh keluarga besar MAPESGA sedang menyiapkan konsep acara yang insyaallah dapat menghibur seluruh elemen masyarakat Gayo di Banda Aceh. Kami memohon doa dan dukungan dari seluruh serinen yang ada di banda aceh agar acara ini nantinya dapat berjalan secara semestinya.

“Kami mohon do’a dan dukungan semua pihak untuk pergelaran acara ini” Pungkas Rama

Senada dengan Rama, Yunadi ketua pelaksana acara mengatakan bahwa acara ini sangat dinantikan seluruh keluarha Masyarakat Gayo di Banda Aceh dan sekitarnya.

“Kami masih terus melakukan persiapan untuk kelancaran acara yang insyaAllah akan diselenggrakan awal bulan April ini, karena acara ini sangat di nantikan oleh saudara kita di Banda Aceh ini” Kata Yunadi. (Samar/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.