Polres Bener Meriah Gelar Sertijab, Kompol Maryono Wakapolres Baru

By on Saturday, 4 January 2020

Redelong| lintasgayo.com – Polres Bener Meriah menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Bener Meriah, Panteraya (03/01/20).

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Aceh Nomor Kep/406/XII/2019 tentang mutasi jabatan dilingkungan jajaran Polda Aceh, ini merupakan suatu proses yang wajar bagi personel Polri maupun kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi.

Menurutnya, dalam rangka pembinaan karir pergantian dalam jabatan akan senantiasa bergulir seirama dengan dinamika perubahan situasi dan kondisi yang memerlukan perhatian, kewaspadaan dan kecermatan analisa agar kita tidak terlambat mengantisipasi serta tidak terlambat perkembangan lingkungan yang ada.

Kapolres Bener Meriah berharap Pergantian pejabat dilingkungan Polres Bener Meriah ini diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru pada institusi sehingga mampu menciptakan gagasan maupun ide serta inovasi kreatif untuk kemajuan organisasi.

Kapolres Bener Meriah mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja, loyalitas dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan masyarakat diwilayah hukum Polres Bener Meriah.

Kompol Maryono yang sebelumnya menjabat Kabag Ops mendapat promosi jabatan sebagai Wakapolres Bener Meriah menggantikan Kompol Benny Miniani Arief, S.Ik yang mendapat promosi jabatan di Binopsnal Dit Samapta Polda Aceh.

AKP M. Daud, SH. Kasat Resnarkoba Polres Bener Meriah di promosikan sebagai Kasat Resnarkoba Polres Aceh Utara dan Ipda M. Nasir, ST yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Wih Pesam di rotasi sebagai perwira menengah di Polres Pidie Jaya. (Putra Mandala).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.