Sopir Angkutan Umum Bener Merah di Tes Urin

By on Wednesday, 1 January 2020

Redelong| lintasgayo.com – Satuan Lalu Lintas Polres Bener Meriah  menggelar pemeriksaan dan  Tes urine terhadap para sopir angkutan umum di wilayah Kecamatan Bandar dalam rangka Operasi Lilin Rencong 2019, Bener Meriah. Senin Malam 30/12/2019.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya.S.Ik, melalui Kasat Lantas AKP Syabirin,SH.M.Si.  mengatakan pemerikaan Tes Urine dilakukan terhadap Sopir Bus Umum Jurusan Medan dan Minibus L300 Jurusan Banda Aceh.

Secara tehnis kegiatan pemeriksaan ini di laksanakan Paur- Kes Polres Bener Meriah, yang dipandu  Aipda Kalimasuri beserta staf, dimana pemeriksaan dilaksanakan di beberapa Loket Bus yang ada di Pondok Baru, dalam wilayah Kecamatan Bandar, Bener Meriah.

“Lebih lanjut sasaran pemeriksaan terhadap para sopir angkutan umum, yang terdiri dari 3 (tiga) orang Sopir Bus antar Provinsi (Medan) dan 3 (tiga) orang Sopir minibus L300 jurusan Banda Aceh”, jelas Sabirin.

Dalam  pemeriksaan yang dilakukan terhadap 6 (enam) orang sopir bus maupun minibus L300, tidak ada satupun mengkonsumsi Narkoba.

“Semuanya negatif”, kata Sabirin singkat.

Kegiatan ini sengaja dilakukan oleh  pihak Kepolisian Polres Bener Meriah dalam Rangka Operasi Lilin Rencong 2019, yang dimulai dari Tanggal 23 Desember 2019 sampai berakhirnya operasi lilin Tanggal 01 Januari 2020.

Tujuan dari hal tersebut untuk  memberikan rasa aman dan nyaman serta keselamatan bagi para penumpang bus maupun minibus L300 selama dalam perjalanan.

Rangkaian kegiatan Tes Urine, Turut dihadiri Kasat Resnarkoba Iptu M.Daud,SH, Kasat Intelkam Ipda Dedi Parnadi,SH dan Kapolsek Bandar AKP.Suprihadi, SH serta Anggota Kepolisian Polres dan Polsek Bandar. (Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.