by

Pengurus HPBM Masa Bakti 2020-2021 Dilantik

Banda Aceh| lintasgayo. com – Pengurus Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh periode 2019-2021 dilantik pada Sabtu, 28 Desember 2019 di Aula Rumoh PMI, Ateuk Munjeng Banda Aceh.

Kegiatan pelantikan tersebut turut di hadiri oleh Wakil Ketua II DPRA Hendra Budian SH , Bupati Bener Meriah yanh diwakili Oleh Kadis PPBK Bener Meriah Dr. Aliyin, Anggota DPRK Bener Meriah Falgunari SE dan sejumlah Dewan Pembina HPBM Banda Aceh termasuk di antaranya, Bahtiar Ariga SH dan Muhammaddinsyah.

Dr. Aliyin yang merupakan keterwakilan dari Pemda dalam acara tersebut menyampaikan Mahasiswa Bener Meriah di Banda Aceh harus mampu menjadi Solusi untuk perkembangan pembangunan di Bener Meriah.
“Dalam jalannya roda pemerintahan di Bener Meriah tentu kami tidak luput dari kesalahan. Untuk itu, dibutuhkan kritik yang substansif untuk mengingatkan kami”. Ungkapnya

“Dan HPBM lah yang kemudian menjadi harapan kami menjadi contoh organisasi mahasiswa yang lain untuk memberikan kritik yang subtansif”. Tambahnya

Ketua umum HPBM Banda Aceh Periode 2021-2022 Riga Wantona, menegaskan dirinya akan berkerja keras menjadikan HPBM wadah bagi mahasiswa Bener Meriah.

“Dikesempatan ini saya sampaikan, kedepan HPBM akan berupaya menjadi wadah bagi seluruh mahasiswa, pemuda dan pelajar”, ungkap Riga. (Mhd)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News