Putra Gayo ini jadi Ketua HMJ di Unimal Lhokseumawe

By on Sunday, 29 December 2019

Lhokseumawe|lintasgayo.com  – Andika Haji Setiawan. Putra Gayo asli kelahiran Karang Jadi Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah ini terpilih sebagai ketua umum Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautas, Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh Kabupaten Aceh Utara pada tanggal 22 Desember 2019.

Setelah Mubes (Musyawarah Besar) yang di lakukan Mahasiswa Himpunan Ilmu Kelautan Pada Tanggal 22 Desember 2019 lalu. Andika Haji Setiawan selaku putra asli Gayo yang berhasil menjadi ketua umum terpilih di Program Studi Ilmu Kelautan Universitas Malikussaleh.

“Insya Allah saya pribadi dan dibantu dengan kawan-kawan lain nya akan mengemban amanah tersebut dan akan membangun jiwa mahasiswa yang nasioanalis, progresif, aktif dan berkualitas melalui program unggulan yang saya miliki”

“Harapan saya peribadi agar seluruh mahasiswa Gayo yang menempuh pendidikan di perantauan agar dapat menjadi mahasiswa yang berperan aktif di bidang akademik agar terwujud nya jiwa yang berintelektual sehingga dapat meningkatkan kapasitas dan bermanfaat ketika kembali ke tanah Gayo” Pungkasnya. (Samar)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.