by

Dipenghujung 2019, Kapolres Bener Meriah Minta Maaf

Redelong| lintasgayo.com – Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya.S.Ik, dimana untuk tahun 2019 meningkatnya peredaran Narkoba, Aksi tindak pidana pencurian kenderaan bermotor (Curanmor) roda 2 dan 4 yang sering terjadi pada malam hari. Ditambah dengan kenakalan remaja dan pencabulan juga penipuan.

Dalam Press konferensi pers nya di kegiatan Akhir Tahun 2019, Kaplolres mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh anggota Polres Bener Meriah atas segala masukan, kontrol, koreksi, keritik, saran dan berbagai partisipasi selama ini.

“Saya yakin semua itu dilakukan karena kecintaan, rasa memiliki dan tanggung jawab bersama untuk polres Bener Meriah lebih baik”, sebut Kapolres.

Dengan didasari tekad dan komitmen yang kuat, kata Kapolres polisi sebagai pelayan masyarakat mengedepankan transparansi dan akuntabilitas publik, sehingga kedepan semua pihak dan warga masyarakat secara langsung maupun tidak langsung dapat bekerja sama dan melakukan pengawasan atas kinerja Polres Bener Meriah guna untuk membangun Polri yang dapat dipercaya.

Kapolres Bener Meriah ini juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat kabupaten Bener Meriah.

“Pada kesempatan yang baik ini kami menyampaikan permohonan maaf apabila selama tahun 2019 banyak terdapat personil Polres Bener Meriah yang melakukan pelanggaran dan perbuatan tidak terpuji, kami berharap pada tahun 2020 masyarakat dapat terus memberikan informasi, masukan, koreksi sehingga kami dapat lebih baik lagi”, katanya.

Dalam konferensi pers Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya didampingi KabagOpp Kompol Mulyono, Kasat Intel Ipda Dedi Parnadi, Kasatlantas AKP Syabirin.M.Si, KBO Reskrim Ipda Darwin Pane. Kasat Narkoba Ipda M. Daud,Para insan Pers, Elektronik, Cetak, Online dan TV. ( Putra Mandala)

Comments

comments

News