by

KITOGA Bener Meriah Ikuti “Cleanup Challange” di Kecamatan Bener Kelipah

Redelong| lintasgayo.com – Kijang Toyota Gayo (KITOGA) Club ikut berpartisipasi dalam kompetisi “Cleanup Challenge” yang digagas oleh Camat Bener Kelipah.

Dalam kompetisi ini Ketua KITOGA Bener Meriah, Yusra Alfata, S. Hi, Kepada Media ini (26/12/19), memuji kegiatan dan gagasan dari pemerintah kecamatan Bener Kelipah ini.

“Event ini adalah gagasan yang Inovatif dalam mengenalkan Kecamatan Bener Kelipah, dan berharap dimasa yang akan datang semakin banyak event seperti ini yang di selenggarakan oleh komunitas lain” harap Fata.

Pantauan media ini komunitas mobil kijang ini mengambil lokasi diambil sebagai lokasi di bantaran sungai Kanis dan jalan Bener Kelipah – Bener Pepanyi Kacamatan Permata.

Seluruh anggota Kijang Toyota Gayo Club yang ikut merasa sangat antusias dalam hal gotong royong ini, disamping bermanfaat untuk diri sendiri dan pihak Kecamatan juga masyarakat luas.

Dalam kesempatan ini Camat Bener Kelipah, Safriadi, S. Pd, M.Pd menyampaikan terimakasih kepada club KITOGA yang sudah mengikuti kompetisi ini dan semoga mendapat like terbanyak sehingga dapat dinobatkan sebagai yang terbaik.

Disamping itu camat Bener Kelipah mengharapkan hal ini dapat memicu kepada Komunitas -Komunitas yang lainnya untuk mengikuti kegitan “Cleanup Challange berantas sampah” seperti yang digelar ini.

Kegiatan “Cleanup Challange” tersebut dihadiri oleh Sekertaris Camat Bener Kelipah, Anwar Sahdi, anggota Kijang Toyota Gayo dan Staf kantor camat Bener Kelipah. (Putra Mandala)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.