by

Terkait Wakil Bupati, PDA Bener Meriah : Bupati Belum Siap Bicara Serius Dengan Kami

Rahmah, Ketua PDA Bener Meriah

Redelong | Lintasgayo.com –  Rahmah, Ketua Partai Partai Damai Aceh (PDA) Kabupaten Bener Meriah dalam keterangan persnya mengatakan bahwa sejauh ini Partainya masih menunggu kesiapan bupati dalam membahas pembicaraan khusus mengenai kekosongan Wakil Bupati (26/12/2019).

Rahmah menyampaikan bahwa Internal Partainya sudah selesai dalam membahas kekosongan Wakil Bupati ini sebagai salah satu Partai pengusung dan sudah menjadi kewajiban kami dalam memberikan rekomendasi untuk mengisi kekosongan Wakil Bupati ini, akan tetapi kita butuh bicara fokus hal ini dengan Bupati Bener Meriah agar ada kesamaan pandangan dalam membangun Bener Meriah dalam sisa masa jabatan yang lebih kurang 2 tahun setengah ini.

“Sampai saat ini belum ada jadwal tersendiri yang kami terima dari Bupati Bener Meriah untuk membahas mengenai ini, sementara kami masih menunggu, kita menginginkan pembahasan ini segera dilaksanakan agar Pemerintah ini bisa berjalan lebih baik, kami siap kapan aja untuk diajak membahas kekosongan Wakil ini demi Bener Meriah yang lebih baik” Jelas mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah tersebut.

Dirinya juga mengatakan, tidak ada upaya kami untuk melambat-lambatkan kekosongan Wakil Bupati, buktinya kami sudah mempersiapkan nama yang akan dipilih oleh Bupati.

“Pastinya Bupati juga akan mempertimbangkan nama lain yang akan diberikan oleh Partai Pengusung lainnya, yang jelas siapapun yang dipilih oleh Bupati jika baik untuk menuntaskan Visi dan Misi Bupati kita tetap akan mendukungnya” Jelas Rahmah.

Senada dengan Rahmah, Kader PDA Bener Meriah Tgk Usman mempertegas PDA tidak memiliki keinginan untuk mengabaikan amanah rakyat.

“Tidak ada niatan ingin mengabaikan amanah rakyat, saya berharap kita jangan mengecewakan masyarakat karena waktu masih panjang. Saat ini banyak orang yang menyalahkan partai pengusung ada juga yang menyalahkan bupati. Permasalahan ini harus segera diselesaikan” Tutup Mantan Ketua PDA Bener Meriah ini. (Samar/Ihfa)

Comments

comments

News