by

Malam Ini Faul Tampil di Penentu Top 9 Grup 3 D Academy Asia 5 di Indosiar

Jakarta| lintasgayo.com – Malam ini Penyanyi Dataran tinggi Tanah Gayo Indonesia, Fauzul Abadi/Faul Lida berada di grup 3 Top 9 DA Asia 5 ini, dengan rivalnya Azmirul Azman dan Hariz Fayahet dari Malaysia.

Persaingan di Top 9 DA Asia, Grup 3, tergolong berat karena 2 rivalnya yang berasal dari  Negri tetangga “Malaysia” mempunyai kelebihan dalam bernyanyi dan tidak bisa dianggap remeh.

Malam ini Faul Lida, Azmirul Azman dan Hariz Fayahet akan menampilkan kemampuan mereka di  malam penentu Result Show menuju 6 besar grub 3 Lida Asia 5 2019.

Menurut salah satu manajernya, Nyoman, kepada media ini, mengatakan tadi malam Faul telah sukses dam mendapat Standing Opetion (SO) dalam penampilan Faul dengan Lesty yang  selalu di iringi dengan Lagu daerah Gayo dan Lagu Sunda.

“Para dewan juri yang menyaksikan pertunjukan peserta dari indonesia asal Aceh yang lahir di dataran tinggi tanah gayo ini,  merasa tepesona, dengan hasil Kolaborasi yang khas”, Kata Nyoman Kamis, (19/12/19).

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh Masyarakat Aceh, masyarakat Gayo pada khususnya,saksikan nanti malam ini pukul 19.00 Wib di siaran langsung Indosiar”, tutup Nyoman  (Putra Mandala)

Comments

comments

News