by

Dinyatakan Hilang Terseret Arus,  Afwadi Maulidi Ditemukan Tak Bernyawa

Lhoksemawe| lintasgayo.com – Sempat dinyatakan hilang pada hari selasa akibat terseret arus saat mandi di sungai Alue Meurandeh, Desa Meunasah Kumbang Peuteut, Afwadi Maulidi 13 Tahun, ditemukan sudah meninggal di desa Menasah  Mesjid, Blang Mangat Kota Lhokseumawe Rabu pagi 18/12/2019.

Berdasarkan kronologis kejadian dan keterangan dari saksi mata teman korban Fikri 13 Tahun, awalnya korban mandi di pinggiran sungai bersama teman-temannya, selasa 17/12/2019, Pukul 14.00 Wib, lalu korban ingin ikut berenang dan korban mencoba mandi di aliran sungai tersebut.

Kemudian, korban diduga sedang belajar berenang sendirian, namun tiba-tiba korban tenggelam dan sempat kakinya dipegang oleh tamannya bernama Fikri (12) yang sedang berada di tepi sungai, sampai Fikri ikut terjatuh akibat arus air sangat deras. Sebut Tgk. M. Amin.

Ketua RAPI kota Lhoksemawe Ridwan Ishaq, JZ01KRI, melalui Sekretaris Lokal Blang Mangat, Tgk. M. Amin JZ01KMH bersama seluruh anggota RAPI yang lainnya, dari kemarin sampai tadi malam terus secara bergantian memberikan informasi dari lapangan.

Pencarian masih terus dilakukan sampai tadi pagi, oleh tim dari TNI, Polri, SAR, RAPI dan seluruh Intansi terkait dan keluarga korban juga Masyarakat Gampong Meunasah Kumbang Peutuet, sekitar pukul 09.00 Wib hari Rabu ,Afwadi Maulidi ditemukan di Menasah Mesjid, Blang Mangat.

“Lokasi penemuan korban oleh anggota tim SAR dan RAPI dan sekitar 1 Kilometer dari tempat hanyut kearah laut dengan kondisi sudah meninggal dunia dan langsung di evakuasi dan bawa ke rumah duka”, Tutup Tgk. M. Amin. (Putra Mandala)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News