Mahasiswa Asal Gayo Lues Terpilih Sebagai Presiden Mahasiswa Unsam Langsa

By on Monday, 9 December 2019

Langsa| lintasgayo.com – Universitas Samudra (UNSAM) melaksanakan Pemilihan Raya (PEMIRA) dalam kegiatan pemilihan tersebut terdaftar dua pasangan kandidat yaitu Fendi dan Mukti Ramdani sebagai Paslon (Pasangan Calon) nomor urut 01 dan Muslim Agusman dan Ricky Hadi Pranata sebagai Paslon 02 dalam proses pemilihan ada beberapa hal yang sudah dilalui antaranya kampanye Akbar dan debat kandidat, dalam proses pemilihan berjalan dengan khidmat.

Setelah berhasil merebut suara 1748 sedangkan Paslon nomor urut 02 memperoleh suara 1139, Fendi Presma terpilih mengungkapkan terima kasihnya kepada semua yang telah mendukung dirinya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua yang telah memberikan dukungan kepada kami, Ini merupakan tanggung jawab besar yang diberikan kepada kami, kami tak mampu melakukan ini berdua saja kami sangat butuh semangat dan gagasan dari kawan kawan untuk mendukung dalam mewujudkan visi-misi yang telah kita buat dan rencanakan sebelumnya.” Ungkap Fendi yang diketahui berasal dari Kabupaten Gayo Lues, Kecamatan Tripe Jaya. 06 Desember 2019.

Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Langsa ini juga mengajak paslon nomor urut 02 untuk ikut serta memberikan gagasan dan masukan kepada dirinya.

“Saya juga mengajak paslon nomor urut 02 dan tim untuk bergabung dengan kita untuk membangun Universitas kebangan kita ini, karena saya yakin saudara Muslim dan Ricky memiliki gagasan yang besar untuk universitas, kemarin hanya sebatas kompetisi dan hari kita harus sama sama membangun universitas samudera, yang kita cintai ini” Pungkas Mahasiswa alumni SMAN 1 Terangun ini. (Samar)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.