Falgunari : Ketua DPRK BM Umroh dengan Dana Pribadi

By on Monday, 9 December 2019

Redelong| lintasgayo.com – Mhd Saleh yang merupakan ketua DPRK Bener Meriah saat ini diketahui juga ikut berangkat bersama rombongan jemaat umroh program pemerintah kabupaten Bener Meriah.

Keberangkatan sejumlah pegawai/pejabat berprestasi bersama sejumlah pimpinan pasantren sempat di terpa isu miring. Beberapa pejabat yang ikut berangkat bersama rombongan di tuding ikut di biayai oleh Pemda.

Menanggapi hal ini, Wakil Bendahara DPD II Partai Golkar Falgunari SE melalui sambungan selulernya kepada media ini Senin (9/12/2019) mengatakan bahwa Bendahara DPD II partai Golkar yang juga ketua DPRK Bener Meriah Mhd Saleh berangkat umroh dengan biaya pribadi.

“Kami pikir ini penting untuk di klarifikasi, Bapak Mhd Saleh berangkat umroh dengan biaya sendiri bukan bantuan pemda”. Tegas Anggota DPRK muda ini

Falgunari yang juga Sekretaris Fraksi Golkar ini melanjutkan, keberangkatan Mhd Saleh bersama rombongan dikarenakan menggunakan agent travel yang sama tidak ada kaitannya dengan program umroh pemerintah.
“Berkebetulan saja agent travelnya sama”. Katanya lagi

Terakhir, Falgunari menjelaskan keberangkatan Mhd Saleh ke tanah suci murni untuk beribadah.
“Beliau berangkat untuk beribadah, menunaikan kewajibannya sebagai umat beragama. Oleh sebab itu, mari kita do’a kan semoga ibadah beliau lancar dan beliau kembali dengan sehat walafiat tanpa kurang suatu apapun”. Tutupnya (Mhd)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.