by

Dinas Syari’at Islam Bener Meriah Gelar Gotong Royong

Redelong| lintasgayo.com –  Pegawai Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah menggelar Jum’at Bersih dengan melakukan gotong royong bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Kamis (05/12/2019).

Kepala Dinas, Taslim.S.Ag. M.Sos, mengatakan kegiatan Jum’at Bersih ini dilakukan berdasarkan intruksi dari Sekda Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M. Si, kepada seluruh kantor dan dinas maupun  Intansi lainnya untuk menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan di masing masing kantornya.

Kegiatan  gotong royong ini sengaja  melibatkan pihak BPBD Bener Meriah karena komplek perkantoran pemerintah kabupaten Bener Meriah rawan bencana alam putting beliung, sehingga pihaknya terpaksa harus menebang kayu-kayu besar di pinggir jalan di sekitar kantor Dinas Syari’at Islam.

” hal ini sengaja dilakukan untuk menghindari terjadinya sesuatu hal yang tidak kita inginkan, apalagi diseputaran perkantoran Pemda Serule Kayu sering terjadi angin kencang dan puting beliung, selain itu sangat rawan terjadi pohon tumbang” terang Taslim.

Disamping itu kata Taslim, BPBD Bener Meriah juga sudah menyampaikan kepada seluruh intansi dan kantor apabila ada pohon yang dianggap berbahaya silakan menghubungi dinas BPBD, mereka  siap untuk menanggani hal tersebut, tutupnya.  (Putra Mandala)

Comments

comments