Penyair Asal Gayo Lolos Sebagai Penyair dalam Antologi Internasional di Pasaman

By on Tuesday, 3 December 2019

Redelong| lintasgayo.com – Dua penyair Gayo asal Aceh Tengah dan Bener Meriah berhasil lolos sebagai peserta Antologi Internasional dengan agenda “Baca Puisi di Perbatasan” di kabupaten Pesaman 27-29 Desember 2019 mendatang.

Win Ansar penyair dari Bener Meriah mengatakan bersyukur dapat lolos menjadi salah satu penyair yang di adakan di Pesaman bersama dengan penyair senior Salman Yoga S dari Aceh Tengah.

“Alhamdulillah dari 400 lebih puisi yang terkirim kita menjadi bagian dari puisi yang lolos kurasi oleh panitia penyelenggara”, Kata Win Ansar dari Buntul Kepies Bener Meriah ini.

Selanjutnya Kata Salman Yoga S Penyair dari Aceh Tengah pihaknya akan hadir memenuhi undangan panitia penyelenggara di Tuanku Imam Bonjol Pesaman

“Kita akan membacakan puisi pada tanggal 27-29 mendatang memenuhi undangan panitia berdasarkan puisi yang telah lolos kurasi”.Ujar Salman Yoga S

Di tambahkan lagi kata Win Ansar, pada event pertemuan penyair serta seleksi puisi penyair, dari Gayo selalu berpartisifasi mengirimkan karya terbaiknya untuk menunjukkan identitas Gayo yang bisa bersaing dengan daerah lain. (Rel)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.