Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas Bener Meriah Dilantik

By on Tuesday, 3 December 2019

Redelong| lintasgayo.com – Pelantikan dan  Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Admistrator Pengawas oleh Sekda Bener Meriah,Drs. Haili Yoga.M.Si, Di Aula Sekdakab, Serule Kayu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Senin (02/12/2019).

Pengucapan sumpah dan Naskah Jabatan oleh Sekertaris Daerah dan di ikuti oleh seluruh para eselon II, III dan IV pejabat pimpinan tinggi pratama administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Bener Meriah.

Bupati Bener Meriah melalui Sekretaris Daerah, Drs.Haili Yoga. M. Si. Menyampaikan kepada aparatur sipil Negara yang diambil sumpah untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.
“Bahwa Aparatur Sipil Negara itu bukanlah orang yang harus dilayani, namun pelayan bagi masyarakat”. Sebut Halili.

“Hari ini kita yang harus melayani masyarakat, dan bukan kita yang dilayani masyarakat, ketika masyarakat datang ke kantor bapak-bapak dan ibu-ibu maka saya berharap agar masyarakat tersebut dilayani dengan baik.” Lanjut Halili.

Menurut Sekretaris Daerah kabupaten Bener Meriah ini Pelantikan yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka menata regulasi, dan kepentingan organisasi perangkat daerah serta menyahuti undang-undang nomor 5 tentang ASN.

“Mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa, dan jangan disalah artikan untuk kepentingan satu belah pihak. Karena semuanya adalah untuk kepentingan Kabupaten Bener Meriah, dan mutasi hari ini sudah mendapat rekomendasi dari komisi ASN RI, serta tercatat di BKPP Bener Meriah”, kata Halili.

Ia juga meminta kepada kepala dinas keuangan dan kepala dinas kependudukan dan Capil agar menyediakan satu ruangan untuk pegawai dan masyarakat, termasuk kepada staf Ahli Bupati.

Sekda Bener Meriah juga meminta kepada camat agar memakmurkan masjid dan menasah di wilayahnya, mari kita galakan program bersih, dan program sholat berjamaah, selain memakmurkan masjid, juga meminta agar kebersihan lingkungan selalu dijaga dengan baik.

Pelantikan turut dihadiri Asisten I Drs. Muklis, Asisten II Abd Muis, SE. MT. Asisten III Drs. Suarman. MM. Kejari Puji Rahmadian, SH. Kepala BKPP Bener Meriah, M. Jafar, SH. MH, Unsur Pemerintah Daerah Kepala SKPK, Badan, Intansi Dan Dinas, Camat Se-Kabupaten Bener Meriah. (Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.