Pemkab Bener Meriah Gelar Upacara Peringatan HUT Korpri Ke 48 & HUT PGRI Ke 74

By on Tuesday, 3 December 2019

Redelong| lintasgayo.com – Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menggelar upacara dalam rangka Peringatan Hari Ulang Hahun (HUT) Korpri dan PGRI Tahun 2019, yang dilaksanakan di lapangan Setdakab komplek perkantoran kampung Serule Kayu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Senin (02/12/2019).

“Saya mengucakan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Korpri dimanapun saudara berada, baik yang berada di tanah air maupun diseluruh perwakilan Republik Indonesia di luar negeri” ungkap Bupati Bener Meriah, Tgk. Sarkawi yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan amanat Presiden.

Dalam amanatnya presiden mengajak seluruh anggota Korpri untuk menjadikan momentum hari ulang tahun ini sebagai pijakan untuk seluruh anggotanya.

“Untuk seluruh anggota KORPRI mari berlari lebih cepat, melompat lebih tinggi dan berkarya dengan penuh inovasi untuk terus melayani masyarakat” Kata Bupati Bener Meriah membacakan amanat Presiden.

Dalam kegiatan bertajuk ( KORPRI melayani, berkarya dan menyatukan bangsa. Semakin ke depan, harapan masyarakat terhadap kualitas tinggi) Bupati Bener Meriah ini meminta kepada seluruh pegawai harus mampu mewujudkan jiwa korp menjadi aparatur sipil negara yang perekat dan pemersatu bangsa. jiwa korps ini harus terus dijaga meskipun dalam suasana politik apapun, karena korpri bukan organisasi politik tetapi merupakan organisasi kedinasan yang berfokus pada penyelenggaraan pemerintahan.

“Sebagai sebuah korps profesi, korpri juga harus mampu mewujudkan jiwa korps Untuk memastikan setiap target dan tujuan yang sudah ditetapkan dapat terwujud dengan baik. Anggota korpri saya minta terus fokus, tetap selalu fokus kepada fokus dan karena bernegara, tujuan pencapaian pengabdian setiap anggota korpri adalah dan bangsa terhadap lurus tegak bernegara”, sambungnya.

Upacara pengibaran bendera merah putih, bertindak sebagai Irup Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi, komandan upacara, Firdaus.S.Pd, sebagai Perwira upacara ketua PGRI, M. Arifendi, S.Pd, yang diikuti sekitar 800 peserta.
Acara dihadiri Sekda, Drs Haili Yoga. MSi, Unsur Forkopimda dan Forkpoimda plus, Ketua DPRK M. Saleh,Anwar, Asisten I, II, III, Kepala Kemenag Saidi Bentara. SAg. MA,Kepala Bank Aceh Fajar Rajasa, Para Pejabat SKPK, Pol PP/WH,Dishub, Dewan Guru dan siswa siswi. (Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.