Putra Gayo ini Wakili UNIMAL di Acara Ekspedisi Nasional Suku Baduy

By on Saturday, 30 November 2019

Redelong|lintasgayo.com –  Putra Gayo, Faisal Qadar mewakili Universitas Malikussaleh ( UNIMAL ) dalam kegiatan Ekspedisi Nasional Suku Baduy Banten 2019,
Kegiatan dengan tajuk “Bersinergi Dalam Beraksi Untuk Tanah Baduy” yang dilaksanakan oleh BEM KBM Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Hal itu disampaikan Putra Desa Wih Ilang, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah kepada media ini, Sabtu Pagi 30 November 2019.

“Alhamdulillah, saya dipercayakan untuk mengikuti kegiatan Ekspedisi ini” Kata Faisal, yang diketahui juga aktif sebagai anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lhokseumawe – Aceh Utara

Dirinya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Malikussaleh yang telah memberikan rekomendasi untuk keberangkatannya dan kepada semua pihak yang mendukung.

“Terima kasih kepada rekan-rekan BEM dan semua pihak yang mendukung saya, harapannya setelah kegiatan ini selesai, saya mampu menerapkan ilmu yang di dapat di daerah” Pungkas Mahasiswa Elektro UNIMAL ini. (Samar).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.