Kafilah Musabaqah Qira’atul Qutub asal Bener Meriah Menuju Banda Aceh

By on Friday, 29 November 2019

Redelong| lintasgayo.com – Sekretaris Daerah Bener Meriah Drs. Halili Yoga, M.Si, melepas kontingen kafilah asal Bener Meriah untuk mengikuti Musabakah Qira’atul Qutub (MMQ) di kota Banda Aceh , Jum’at (29/11/19).

“Peserta yang ikut bertanding ke tingkat Provinsi Aceh, terdiri dari 10 orang laki-laki, 10 perempuan ditambah Oficial dan pengembira sebanyak 14 orang, shingga ejumlah keseluruhan sebanyak 34 orang, dengan mengikuti beberapa cabang” Sebut Hamdani, Sekretaris Dinas Pendidikan Dayah kabupaten Bener Meriah.

Menurutnya para peserta akan bertanding dibanda Aceh mulai dari 30 November 2019 sampai dengan 3 Desember 2019 di Asrama Haji Banda Aceh.

“Kami memohon doa dan restu dari pemerintah Kabupaten Bener Meriah berserta seluruh lapisan masyarakat, agar apa yang kami laksanakan ini diharapkan bisa tercapai sekaligus mengharumkan nama Bener Meriah yang kita cintai ini, baik di level Provinsi maupaun ditingkat Nasional bahkan Internasional” harap Hamdani.

Sekertaris Daerah (Sekda) Drs. Haili Yoga, M.Si sekaligus mewakili Bupati memberi semangat kepada seluruh peserta yang berangkat ke Banda Aceh.

“Kepada adik-adik dan anak-anak kami, selamat buat kalian semua terutama bagi kalian yang terpilih menjadi Duta Kabupaten Bener Meriah di Ajang Musabaqah Qira’atul Qutub tingkat Perovinsi Aceh di Banda Aceh”, Sebut Halili.

“kalian adalah pemuda dan pemudi yang hebat, yang akan mengharumkan nama Bener Meriah dalam ajang ini, kita tidak mengharapkan menang, yang penting kita juara, dan tidak perlu medapat juara II yang terpenting juara I, memberikan semangat kepada para Kafilah itu”, lanjut Halili.

Sekretaris Daerah ini juga meminta kepada seluruh peserta untuk senantiasa menjaga kesehatan, jaga makanan dan menggunakan waktu istirahat yang cukup dengan sebaik-baiknya.
“Jaga kekompakan sesama kafilah serta jaga nama baik Kabupaten Bener Meriah”, tutupnya.
Dalam Kegiatan ini Sekda Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M. Si. Didampingi Asisten II Sekdakab Abdul Muis. SE.MM, Kepala Dinas Pendidikan Dayah,Sabaruddin, Para Kabid, kasi dan seluruh staf, para orang tua peserta, dan undangan lainnya. ( Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.