Camat Timang Gajah Gelar Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Kampung

By on Friday, 29 November 2019

Redelong| lintasgayo.com – Pemerintah kecamatan Timang Gajah menggelar kegiatan Pemberdayaan bagi masyarakat kampung, Perempuan perlindungan Anak dan Keluarga (Ladies Program) di Aula kantor Camat Timang Gajah. Rabu (28/11/2019).

Kegiatan yang bertema kan “Menjawab Tantangan Era Globalisasi Dengan Pribadi yang Karimah” ini akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 28 sampai dengan 29 November 2019 yang di ikuti oleh para perwakilan dari masing-masing kampung di wilayah kecamatan Timang Gajah.

“Perserta yang ikut masing-masing berjumlah 2 orang yang terdiri dari 1 orang ketua tim penggerak PKK kampung, dan 1 orang Perwakilan Perempuan Tokoh Perempuan di kampong, totalnya berjumlah 60 orang Peserta”, kata Budi, Camat Timang Gajah.

Budi mengatakan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini untuk meningkatkan kapasitas, kapabilitas dan kualitas perempuan khususnya kepemimpinan dan kepeloporan perempuan dalam setiap gerak pemberdayaan masyarakat disetiap kampung.

“Sebagai upaya mendorong perempuan sebagai ujung tombak pembangunan dan perubahan disetiap kampung, sebuah kepemimpinan yang kuat disampingya ada seorang perempuan hebat yang mendampingi”, Lanjut Budi.
Camat Timang Gajah ini berharap dengan kegiatan ini para peserta dapat menularkan virus of achievment (virus berprestasi) kepada seluruh masyarakat yang ada di kampung dengan mengajarkan keteladanan kepada anak yang secara praksis lebih efektif.

Hadir sebagai nara sumber, Wahyuni, S.Psi, M.Psi (Psikolog) dari Aceh Tengah yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Timang Gajah, Ny. Herani Visara Budi Wahyu Nugroho. SE. (Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.