Pemkab Bener Meriah Laksanakan Jumat Bersih

By on Friday, 29 November 2019

Redelong| lintasgayo.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah bersama seluruh Pegawai melaksanakan kegiatan Jumat Bersih bersama diseputaran kantor dan Dinas, Intansi laiannya yang terletak di konplek perkantoran Serule Kayu, Kecamatan Bukit. Jumat 29/11/2019.

Bupati Bener Meriah Melalui Sekretaris Daerah, Drs. Haili Yoga.M.Si, mengatakan, kegiatan Jumat Bersih ini merupakan sudah menjadi kegiatan rutin dan bagian dari program pemerintah daerah bersama dengan seluruh Dinas dan Intansi lainnya.

“Hal ini untuk menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan”, sebutnya.

Selain itu, tambah Haili Yoga gerakan Jumat Bersih ini juga bertujuan untuk mendorong keindahan lingkungan kantor serta membiasakan hidup bersih dan sehat, serta mencegah munculnya berbagai jenis penyakit yang bisa timbul akibat lingkungan yang kurang bersih.

“Kita berharap melalui kegiatan “Jumat Bersih” dapat meningkatkan kesadaran kita semua tentang arti pentingnya mejaga kebersihan lingkungan, serta sebagai upaya bersama menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih,” kata Yoga.

Semoga saja kegiatan ini bisa berlanjut untuk ke depannya, tampa harus di perintahkan. Harap Haili Yoga, yang didampingi Asisten II Abdul Muis.SE.MM.

Selanjutnya untuk langkah selanjutnya kedepan, harus ada yang penjaga khusus disetiap lingkungan kantor agar semua taman dapat terjaga dan dapat terurus. Sehingga menjadi indah dan nyaman, sesuai dengan program Pemerintah Daerah, Islami, Harmoni, Maju dan Sejahtera. Kata Haili. (Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.