Mobil Dum Truk Tabrak Mobil Sedang Parkir di Panteraya

By on Thursday, 28 November 2019

Redelong| lintasgayo.com – Satu unit mobil kijang warna silver BL 1472 NZ, ditabrak orang tak dikenal saat sedang terparkir didepan rumah pemiliknya di Jalur Pante Raya Rabu (27/11/2019).

Inpormasi diterima dari anggota RAPI Bener Meriah, Sastra Putra JZ01JYQ, dan Keterangan yang didapat dari pemilik mobil, Arwan Efendi, bahwa mereka sedang berada didalam rumah milik sauadaranya, tiba tiba terdengar seperti tabrakan, setelah keluar ternyata mobilnya telah ditabrak oleh mobil lain.

Setelah melihat mobilnya ditabrak, Arwan Efendi sempat teriak memanggil mobil Damp truk warna Kuning, tetapi langsung melarikan diri ke arah Simpang Tiga, sampai saat ini mobil tersebut kabur dan Plat Nomor juga tidak diketahui.

Kejadian tabrak lari tersebut sudah dilaporkan ke pihak lantas Polres Bener Meriah, guna untuk melacak keberadaan mobil Damp Truk yang menabrak mobil Kijang warna Silver Bl 1472 NZ milik Arwan Efendi.

Sementara pihak Kepolisian lantas Polres Bener Meriah terus mencari jejak pelaku dan keberadaan mobil Damp Truk tersebut, juga dengan CCTV milik penginapan Syariah Temasmi yang tidak jauh dari tempat kejadian. (Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.