Atlit Pencak Silat Merah Putih Raih Prestasi di Piala Rektor Unsyiah

By on Thursday, 28 November 2019

Redelong| lintasgayo.com – Atlit Pencak Silat Merah Putih berhasil meraih prestasi yang gemilang pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pencak silat Piala Rektor Unsyiah di Banda Aceh. Rabu (27/11/2019).

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bener Meriah, Rahmat Azhar, SH.MH. sekaligus kepala Kajari dan juga Pembina Padepokan Adyaksa, hari ini menyambut kedatangan para Atlit yang berhasil memperoleh 6 medali berhasil diraih oleh anak didiknya.

“Suatu kebanggaan buat Kabupaten Bener Meriah mendapat 4 Medali Emas, 1 Medali Perak dan 1 mendali perungu.”, sebut Azhar.

“Para Atlit yang mendapat Penghargaan adalah Lisa Amelia asal SMPN I Bukit Kelas tanding E meraih 1 Medali Emas, M. Farhan MAN I Bener Meriah, kelas tanding E putera meraih I medali Perak, Riswandi MAN I Bener Meriah
kelas tanding C putera meraih I
medali emas.” lanjut Azhar.

Kemudian kata Azhar Nur Imana dari SMKN Bener Meriah kelas C Puteri meraih I
Mendali Emas, Hakimuddin kelas B putera meraih I medali emas, Zulpirdaus kelas tanding A putera meraih I medali perunggu.

Di sela-sela penyambutan atlit, Rahmat Azhar juga mengingikan, agar para Atlit IPSI Bener Meriah yang masih duduk di bangku sekolah agar menjauhi narkoba, minuman keras dan pergaulan bebas yang dapat merusak segalanya.

” karena Itu dapat merusak otak dan merusak segalanya dan jika itu dapat di hindari kedepan Insya Allah prestasinya dapat ditingkatkan” Kata Rahmat.

Azhar juga berpesan, Agar para atlit lebih meningkatkan, disiplin, semangat dan motifasi untuk terus berlatih guna meningkatkankan kualitas tarung.

“Karena bisa saja, lawan-lawan yang akan di hadapi kedepan akan lebih tangguh jadi jangan cepat puas dengan hasil yang diperoleh dan terus tingkatkan kemampuan demi mengaharumkan nama sekolah dan Kabupaten Bener Meriah kedepannya”, Pesan Rahmat. (Putra Mandala)
.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.