by

MPTT-I Bener Meriah Akan Menggelar Pengkajian Tauhid Tasawuf Dan Zikir Akbar Rateb Seribee

Redelong| lintasgayo.com – Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT-Indonesia) Bener Meriah akan menggelar Zikir Akbar dan Rateb Seribee dalam rangka dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah Tahun 2019 Masehi.

Dalam hal ini, MPTT-Indonesia Cabang Bener Meriah akan menggelar Pengkajian Tauhid Tasawuf dan zikir akbar rateb seribee yang insyallah akan dilaksanakan pada hari senin 02/12/2019 di Lapangan masjid agung Babussalam Simpang Tiga Bener Meriah.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Bener Meriah, dan akan dihadiri langsung oleh Murabbi MPTT-Indonesia Asia Tenggara, Abuya Syeikh H. Amran Waly Al-Khalidi. Turut hadir Ketua MPTT Nusantara Abi Sahal Tastari Waly, Ketua Rateb Seribee Indonesia, Ir. Jufri Hasanudin.

Juga akan hadir Waly Nanggroe MPTT-Indonesia Jakarta Tgk. H. Khairunnas, Waly Nanggroe MPTT-I seluruh Aceh, Gubernur MPTT-I seluruh Aceh, Para Ulama-ulama Pimpinan Dayah yang ada di Aceh dan para Jamaah MPTT-I dari Kabupaten/Kota Se-Aceh.

Menurut koordinator MPTT-I Bener Meriah, Alfaqir Alisyah Al Gayoiy, mengatakan kepada media ini Selasa 26/11/2019. “kegiatan ini bertujuan untuk Mengangkat nilai-nilai kesufian di tengah-tengah masyarakat dataran tinggi Negeri Diatas awan “Tanah Gayo Negeri Seribu Aulia” khusunya Bener Meriah.

“Agar ummat islam dapat beriman kepada Allah dan Rasul dengan iman yang sempurna, mencintai Allah dan Rasul serta berakhlak yang mulia, hidup berkasih sayang sesama, tahan disakiti, tahan tidak menyakiti dan memberi yang baik-baik kepada yang menyakiti”, sebut Alfaqir.

Kemudian undangan terkait dengan acara Zikir Akbar dan Rateb Seribee ini, sudah kita sebar ke seluruh Pasantren, Dayah Se-Aceh dan Bener Meriah pada khususnya, diperkirakan mencapai puluhan Ribu pengunjung.

Pihak panitia bekerja sama dengan Pemerintah Daerah melalui media ini mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah kiranya dapat meringankan langkah untuk hadir pada hari senin tanggal 02/12/2019 nanti. Harap Alfaqir Alisyah Al Gayoiy. (Putra Mandala)

Comments

comments