Kurang Sosialisasi, Aktivis Kritik Panitia Gamifest Bener Meriah

By on Monday, 25 November 2019

Redelong| lintasgayo. com – Sadra Munawar memberikan penilaian terhadap pergelaran acara gamifest, Festival Tari Guel dan Fiesta Panen Kopi asal jadi.

Hal itu diutarakan oleh Sadra setelah mengamati rangkaian demi rangkaian acara yang digelar di kabupaten Bener Meriah itu.

“Saya melihat ini acara terkesan asal jadi” Kata Sadra.

Dirinya juga menyampaikan, mestinya acara besar ini tidak terkesan mendadak, tampak dari stand kosong yg sudah sepatutnya di isi oleh aneka promosi daerah dari tiap dinas yang ada di kabupaten Bener Meriah atau dari koperasi.

“Saya menduga kurang maksimalnya sosialisasi kawan-kawan panitia, sehingga stand-stand pameran itu tidak kayak kosong seperti yang terlihat, harusnya ada dari perwakilan dinas menampilkan karya terbaiknya atau dari koperasi kan banyak di Bener Meriah ini” Lanjut Sadra.

“Sudah seharusnya ini menjadi momentum yang sangat baik untuk daerah dalam mempromosikan segala kelebihannya untuk dilirik” Katanya lagi.

Kepada media ini mahasiswa universitas Malikussaleh ini juga menyampaikan harapannya agar panitia lebih memperhatikan nilai-nilai norma yang ada.

“Sebaiknya panitia juga memperhatikan nilai-nilai dan aturan adat yang ada, kemudian jika ada acara yang besar seperti ini kan mesti di sosialisasikan sebaik-baiknya kepada seluruh lapisan masyarakat” Pungkas Sadra. (Rel)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.