HPBM Juara Futsal Agrotechnologi Fakultas Pertanian Unsyiah

By on Monday, 25 November 2019

Banda Aceh| lintasgayo.com – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh berhasil keluar sebagai juara pertandingan olahraga Futsal yang diadakan oleh Mahasiswa Jurusan Agrotechnologi Unsyiah.
Pertandingan tersebut diselenggarakan di lapangan embassy lamgugob Banda Aceh, Sabtu dan minggu (23,24/11/2019).

Di final, Tim HPBM yang di perkuat Teku, Heru, Ryas, Dio, Farhan, Valdo, Agung, Lutfi dan Fauzan mengalahkan tim FORASUS dengan skor telak 10-4
Tidak hanya gelar juara, HPBM juga berhas memboyong gelar top score.

Gelar top score di ambil oleh sang kapten yang juga Kepala Bidang (Kabid) Olahraga khairuman.

Setelah pertandingan Khairuman saat di wawancarai media ini mengatakan dirinya bahagia bisa ikut membawa Tim Futsal HPBM juara.
“Saya sangat senang meraih gelar juara dalam pertandingan kali ini. Semoga kedepannya HPBM dapat terus menjadi wadah bagi kita semua mahasiswa Bener Meriah untuk menyalurkan bakat olahraga dan bakat bakat lainnya”. Tutup mahasiswa penjaskesrek unsyiah ini

Ketua Umun HPBM Riga Wantona yang hadir bersama sejumlah suporter mengucapkan ribuan trimakasih kepada para pemain dan kepada suporter yang sudah mendukung tim dalam pertandingan agrotec mudah-mudahan prestasi ini tidak putus sampai di sini.

“Alhamdulillah kita berhasil juara. Mahasiswa Bener Meriah di Banda Aceh banyak yang berbakat hanya peluang untuk menunjukkan bakatnya saja mereka tidak punya salah satunya bakat dalam bidang olahraga. Kedepan HPBM akan berupaya terus menciptakan peluang bagi rekan rekan mahasiswa Bener Meriah” tutupnya (Mhd)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.