Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Bener Meriah Salurkan Bantuan.

By on Wednesday, 20 November 2019

Redelong| lintasgayo.com – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bener Meriah, salurkan bantuan ke Kecamatan Timang Gajah dan Pintu Rime Gayo, didampingi Komunitas Kijang Toyota Gayo Club. Selasa 19/11/2019.

Didalam acara ulang tahun Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Bener Meriah ini. Menurut Hj. Nikmah Sarkawi, kepada media ini, dalam mengantar bantuan ke kecamatan Timang Gajah dan Pintu Time Gayo bersama komunitas Kitoga Adalah kegiatan sosial.

Lebih lanjut lagi ketua GOW Hj. Nikmah Sarkawi, juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah, kami akan terus berupaya untuk memberikan bantuan kepada lapisan masyarakat yang disetiap saat.

“Secara kebetulan saja kali ini bisa bergabung dengan club kijang kitoga, dan ada diwilayah Timang Gajah dan Pintu Rime Gayo yang membutuhkan bantuan, Dan organisasi yang lainnya untuk dapat bergabung demi kabupaten Bener Meriah kedepannya”.

Bantuan yang kami salurkan berupa Sandang, pangan dan pakaian untuk masyarakat. Tidak tertutup kemungkinan bantuan yang kami salurkan ketempat yang lainnya di 10 kecamatan dalam kabupaten Bener Meriah.

Semoga bantuan ini ada manfaatnya terhadap masyarakat yang menerimanya, kami juga berharap mohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ini bisa berjalan dan lancar seiring waktu. Terang Nikmah.(Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.