Arwin Mega Jabat Korwil PDIP Wilayah II

By on Wednesday, 20 November 2019

Takengen |Lintasgayo.com–  Arwin Mega bukan hanya dipercayakan PDIP untuk memimpin DPRK Aceh Tengah, namun dia juga ditunjuk sebagai Koordinator wilayah untuk 8 kabupaten di Aceh dalam mengembangkan sayap PDIP.

Arwin Mega dipercayakan untuk menjadi Korwil II PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) meliputi kabupaten, Aceh Timur, Bener Meriah, Aceh Tengah, Bireun, Aceh Utara,  Lhokseumawe, Aceh Tamiang, Langsa.

Jabatan yang diembanya mulai berlaku sejak diterbitkan SK dari DPD PDIP Aceh, tertanggal 4 November 2019 sampai dengan Konferda PDIP Aceh tahun 2024 mendatang. Arwin juag tercatat sebagai ketua DPD PDIP Aceh.

“Benar SKnya penunjukan Korwil sudah ditanda tangani dan sudah saya terima. Saya akan melakukan konsolidasi dengan DPC PDIP di Aceh di 8 kabupaten. Semoga semuanya berjalan sukses, sesuai harapan,” sebut Arwin Mega, Rabu (20/11/2019) menjawab media.

PDIP di Aceh, hanya di wilayah tengah yang berkibar. Untuk Aceh Tengah PDIP di sana pada Pileg lalu meraih 5 kursi untuk DPRK dan berhak mendapatkan jabatan ketua DPRK. Dari  pemilihan wilayah tengah ini juga berhasil mengirimkan seorang utusanya untuk duduk di DPRA. (LG 03)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.