Ricky, Aktivis Jang-Ko Sudah Keluar Kota

By on Tuesday, 19 November 2019

Takengen | Lintasgayo.com –  Ricky Arasendi yang dilaporkan hilang oleh istrinya, menurut polisi yang mendalami laporan tersebut memastikan bahwa Ricky sudah keluar dari kota Takengen dengan menumpangi kenderaan jenis L 300.

“Dari keterangan saksi- saksi, sahabat yang mengantar Ricky, dapat dipastikan lekaki yang dilaporkan hilang ini sudah keluar kota,” sebut Kapolres Aceh Tengah, AKBP. Hairajadi, melalui Kasat Reskrim, Iptu Agus Riwayanto, Selasa (19/11/2019).

Menurut Kasat Reskrim menjawab wartawan, titik terang tentang laporan orang hilang itu sudah ada. Dia pergi atas kemauan sendiri, namun tidak memberitahukan kemana dia pergi.

“Kami dalami laporan ini, dengan meminta keterangan temannya yang meninggalkan warnet, tempat terahir Ricky terlihat di CCTV.  Dari keterangan temanya, dia sudah keluar kota dengan menumpangi mobil jenis L 300,” sebut Agus.

Temanya hanya diminta untuk mengantar Ricky sampai ke Simpang IV Bebesen, kemudian yang bersangkutan menaiki mobil L 300 menuju arah Paya Tumpi. Temanya tidak diberi tahu kemana tujuan  Ricky.

“Keterangan ini kami dapatkan untuk menjawab keresahan masyarakat yang viral di dunia maya. Kami hanya mengintrograsi teman temanya. Kami tidak bisa ambil tindakan karena tidak ada unsur pidananya. Dia pergi atas kemauan sendiri, tanpa memberi tahu kepada temanya kemana dia pergi,” jelas Kasat Reskrim.

Sampai berita ini diturunkan, pihak keluarga dan sahabat Ricky yang tergabung dalam aktivis belum mengetahui dimana keberadaan Ricky yang dilaporkan hilang oleh istrinya. (LG 01)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.