Tertabrak L300 Saat Bermain, Anak Usia 9 Tahun Meninggal Dunia

By on Monday, 18 November 2019

Redelong| lintasgayo.com – Mobil L300 BL 1238 EB, Yang dikemudikan Mustafa 39 tahun, Alamat Lhok Awe Teugoh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, menabrak sepeda yang ditumpangi Kalingga 9 tahun, Alamat Blang Rakal kecamatan Pintu Rime Gayo.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas Biruen – Takengon, tepatnya di kampung Blang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah. Pada Minggu (17/11/2019).

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.Ik, melalui Kasat lantas, AKP Syabirin,SH,M.Si mengatakan, bahwa benar telah terjadi tabrakan antara mobil L300 dengan sepeda di jalan lintas Biruen -Takengon.

Menurut keterangan yang didapat dan dijelaskan oleh Kasatlantas, Mobil l300 BL 1238 ED yang disopiri oleh Mustafa, melaju dari arah Takengon menuju Biruen, sesampainya di kampung Blang Rakal tiba tiba melitas kalingga memakai sepeda dan langsung tertabrak oleh Mustafa.

“Sebelum menghembuskan napas terakhir saat dalam perjalanan menuju Biruen, Kaligga sempat dirawat ke puskesmas Blang Rakal, akibat luka berat di bagian pinggang, kepala”, Terang Syabirin

Untuk mobil L300 dengan Nopol BL 1238 ED, beserta sopir Saat ini sudah diamankan oleh Satlantas Polres Bener Meriah untuk dimintai keterangan dan pengusutan lebih lanjut. (Putra Mandala)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.