Atlit HAPKIDO Aceh Tengah Siap Bertarung di Kejuaraan Aceh

By on Monday, 18 November 2019

Banda Aceh|lintasgayo.com – Empat Atlit Hapkido Aceh Tengah siap bertarung dalam kejuaraan Hapkido Aceh yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga Lambung, Banda Aceh, 18-20 November 2019.

Para atlit Hapkido Aceh Tengah yang ikut diantaranya Arief Madani Zuhrian yang juga merupakan pelatih dan senior Hapkido Aceh Tengah dengan katagori Gum Hyung atau seni bermain Katana (pedang), kemudian Iskandar yang merupakan siswa kelas XII SMA Negeri 5 Takengon mengikuti dua kategori, yaitu Daeryun (fighter) dan long jump (lompat jauh), kemudian Bhara Satya Akbar siswa MIN 18 Aceh Tengah, dengan kategori Fighter, dan Arlina Irmayanti
Siswi kelas V SD Negeri 8 Jagong kategori Fighter.

“Empat orang akan ikut bertarung dari Aceh Tengah dan kami sekarang sudah tiba di Banda Aceh, semoga dapat membawa nama baik dan kebanggaan bagi Aceh Tengah,” kata Arief Madani Zuhrian yang juga merupakan pelatih Hapkido Aceh Tengah, Minggu, 17 November 2019.

Sementara itu ketua umum Hapkido Aceh Tengah, Feri Yanto mengatakan bahwa Hapkido Aceh Tengah menargetkan akan membawa pulang Emas 2, Perungg 1 dan Perak 1.

“Target kami dalam kejuaraan Hapkido Aceh ini dapat membawa Emas 2, Perunggu 1 dan Perak 1, kami yakin target kami bisa tercapai dengan atlet yang kami kira sangat bisa diandalkan,” beber Feri Yanto.

Dikatakannya, apa yang menjadi target Hapkido Aceh Tengah berdasarkan prestasi yang sudah diraih atlet Hapkido Aceh Tengah, yaitu pada 16 September lalu atlet Hapkido Aceh Tengah Gusrarega berhasil membawa pulang medali emas saat mengikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) Hapkido di Jakarta.

“Meski cabang olah raga ini masih baru di Aceh Tengah kami yakin berdasarkan perestasi yang sudah diraih Hapkido Aceh Tengah, kami mohon do’a saja dari masyarakat Aceh Tengah,” tutur Feri Yanto. (Rel)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.