Pemerintah Aceh Berikan Logistik Bencana pada Pemkab Bener Meriah

By on Thursday, 14 November 2019

Redelong| lintasgayo.com – Gubernur Aceh melalui kepala dinas Sosial Aceh memberikan bantuan logistik kepada dinas Sosial kabupaten Bener Meriah (13/11/19).

Bantuan logistik tersebut langsung diserahkan oleh Alhudri kepala Dinas Sosial Aceh kepada pemerintah daerah Bener Meriah yang diterima sekretaris daerah Holili Yoga, di gudang sosial setempat.

Alhudri mengatakan penyerahan bantuan logistik ini merupakan perintah langsung dari Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah,MT kepadanya untuk memeriksa seluruh gudang tempat penyimpanan logistik bantuan bencana alam di masing masing kabupaten kota Se Provinsi Aceh termasuk Bener Meriah.

“Berdasarkan hasil Metigasi badan Meteorogi Bahwa daerah kita saat ini sedang mengalami cuaca ektrim, maka dari itu kita harus waspada. Kami Dinsos Provinsi sudah mengadakan pembagian tim, dan anggota sudah ada yang ketamiang, langsa, Aceh Timur, Aceh Utara dan kota Lhoksemawe”, Kata Hudry.

Mantan Camat Lut Tawar ini juga kecewa banyaknya barang diletakan tidak pada tempatnya, “ini ditemukan disalah satu kabupaten” katanya tanpa menyebutkan tempat.

“Temuan ini sudah kita sampaikan kepada seluruh penjaga gudang logistik Dinsos kabupaten/kota segera untuk diperbaiki, terkait dengan peletakan barang makanan yang layak tempatnya, termasuk juga sandang, pakaian dan sejenisnya untuk tidak dicampur aduk”, sambung Hudri.

Pantauan media ini Bantuan diberikan berupa Air mineral 20, Biskuit 50, Sarden 40, Gula Pasir 200 Kg, Kecap 33 Dus, Sambal 22 Dus, Minyak Goreng 30 Dus dan Mie Instan 332 Kotak.

Kadis Sosial Provinsi Aceh, Alhudry.MM, dalam penyerahan Bantuan logistik didampingi Kabid Banjamsos Aceh Syah Baniar. SE, Staf Ahli Gubernur bidang sosial, Ekonomi, Perhubungan, Aceh Fauzan Azima dan Rombongan. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.