Kute Panang Bertemu Bebesen di Final Voli Piala Bupati

By on Thursday, 7 November 2019

Takengen | Lintas Gayo – Pridiksi penonton yang menjagokan Kute Panang dan Bebesen akan bertemu di final, turnamen  voli memperebutkan piala Bupati Aceh Tengah, menjadi kenyataan.

Kute Panang melaju ke babak final, setelah di semi final menundukkan tim Bintang A dengan skor 3-1.  Awal pertandingan di laga Kamis (7/11/2019), Bintang terlebih dahulu unggul. Kute Panang mengejar kekalahan di shet kedua.

Hingga empat shet pertandingan voli semi final ini, Bintang tidak lagi mampu memenangkan pertandingan, hanya di shet pertama mereka meraih kemenangan. Prestasi itu mengantarkan Kute Panang bertengger di final dan akan berhadapan dengan Bebesen, Jumat (8/11/2019).

Demikian dengan Bebesen bagaikan mengikuti jejak Kute Panang, kalah di shet pertama.  Kekalahan Bebesen di shet pertama atas tim Bies, membuat penonton “riuh”. Kedua tim bermain cantik saling balas membalas smash keras.

Di shet kedua sampai keempat, Bebesen memenangkan pertandingan sehingga skor 3-1.  Namun walau Bies kalah dari Bebesen, penonton memberikan aplusan kepada tim ini, karena pemainya relatif muda dan energik.

Selain Kute Panang dan Bebesen yang akan berlaga di babak final, sebelum final dilangsungkan akan terlebih dahulu Bintang dan Bies memperebutkan posisi ketiga. Pertandingan memperbutkan peringkat ketiga juga tidak kalah menariknya dengan partai final.

Dalam pertandingan memperebutkan piala Bupati Aceh Tengah ini, 28 klub dari 14 kecamatan mengirimkan utusanya untuk berlaga di lapangan Musara Alun. Para Camat yang mengirimkan utusanya terlihat juga meramaikan lapangan.

Bahkan ibu Camat Bebesen  sempat menjadi perhatian  ketiga berlangsungnya laga Kamis (7/11/2019) antara Bies dengan Bebesen. Ibu camat yang duduk di kursi manager dikejutkan dengan pukulan keras pemain Bies. “praaak” bedegummmmmm. Kursi yang diduduki ibu Camat Bebesen ini dihantam bola.

Spontan penonton bersorak,” hati hati bu Dokter”.  Spontan penyemangat tim Bebesen ini berpindah tempat, tidak jauh dari wasit kedua untuk mengindari smesh keras pemain yang sedang berlaga.

di laga final besok, Bebesen akan berhadapan lawan tangguh Kute Panang, sama seperti Bebesen memperebutkan tiket 4 besar ketika berhadapan dengan Lut Tawar. Tim Kute Panang  merupakan tim tangguh yang sepadan dengan Bebesen. (LG 01)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.