Semifinal Turnamen Voli Piala Bupati

By on Wednesday, 6 November 2019

Takengen | Lintasgayo.com –  Panitia turnamen voli memperebutkan piala Bupati Aceh Tengah mengubah jadwal pertandingan, mempercepat babak semi final dan final.

Seharusnya pada hari ini Rabu (6/11/2019) hanya empat klub yang bertanding di satu lapangan. Namun mereka yang sudah masuk delapan besar, pada hari ini ada kekuatan memperebutkan tiket 4 besar.

“Ada perubahan mendadak jadwal pertandingan dan dipercepat dari jadwal,” sebut Muchtar, ketua juri turnamen voli piala menjawab media di lapangan Musara Alun, di sela sela pertandingan.

Babak 8 besar turnamen ini berlangsung seru, 4 tim yang memenangkan pertandingan berhak berlaga di semifinal yang akan dilangsungkan besok, Kamis (7/11/2019).

Dalam laga pertama, disuguhkan permainan cantik dan penonton menyebutnya dengan laga final, karena dua tim tangguh calon juara bersua di delapan besar.Tim Bebesen berhadapan dengan Lut Tawar.

Kedua tim ini menunjukan permainan terbaik “jual beli” smash keras. Pukulan keras di lapangan satu, membuat penonton di lapangan dua antara Bintang A dengan Lut Tawar B kurang diminati penonton, apalagi kedua lapangan itu hanya berjarak 10 meter.

Bebesen harus berjuang ekstra keras memenangkan pertandingan, kedua tim tangguh ini menampilkan permainan terbaik sampai 5 shet. Di shet terahir, Lut Tawar A harus mengakui ketangguhan Bebesen A.

Kemenangan Bebesen A dalam rally point ini, membuat tim Bebesen  berhak mengikuti pertandingan empat besar (Kamis 7/11/2019) berhadapan dengan Bies. Setelah dalam laga lainya , Bies mengalahkan Bintang  B dengan skor 3-1.

Sementara Bintang A yang dengan mudah mengalahkan Lut Tawar B ( 3-0) akan berhadapan dengan Kute Panang, setelah tim Kute Panang juga dengan mudah mengalahkan tim Silih Nara (3-0).

Empat klub yang masuk semi final; Bebesen, Bies, Bintang , Kute Panang, pada laga Kamis (7/11/2019) akan memperebutkan tiket dua besar (final), sementara tim yang kalah di empat besar  akan memperebutkan peringkat ketiga.

Menurut jadwal , sebut Muchtar, ketua tim juri, final akan berlangsung Jumat (8/11/2019). Babak pertama memperebutkan peringakat ketiga dan babak utama memperebutkan juara. (LG 01)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.